Gel Baru Menjadi Langkah baru Menuju Menjadi Penutup Komputer



Bahan seperti gel yang dapat melakukan pengenalan pola bisa menjadi langkah besar menuju "bahan utama komputer," dengan kemungkinan aplikasi untuk penutup "yang pintar" atau menghalusan permukaan dari komputer, menurut sebuah studi baru.

kemajuan terbaru dalam kedua bahan dan ilmu komputer telah mendorong para peneliti untuk melihat melampaui elektronik berbasis silikon standar dan mengeksploitasi sifat yang melekat pada bahan untuk membuat sistem di mana bahan itu sendiri adalah komputer.

Sekarang, sebuah tim dari University of Pittsburgh telah merancang bahan yang dapat memecahkan masalah pengenalan pola menggunakan perubahan dalam osilasi dari gel kimia bertenaga yang berdenyut seperti jantung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gel Baru Menjadi Langkah baru Menuju Menjadi Penutup Komputer dengan judul Gel Baru Menjadi Langkah baru Menuju Menjadi Penutup Komputer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://reditekno.blogspot.com/2016/09/gel-baru-menjadi-langkah-baru-menuju.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pustakadigital - Tuesday, September 6, 2016

Belum ada komentar untuk "Gel Baru Menjadi Langkah baru Menuju Menjadi Penutup Komputer"